Ada Zidane, Asensio Tidak Akan Dijual Oleh Real Madrid


Beritabolabm88 - Ada Zidane, Asensio Tidak Akan Dijual Oleh Real Madrid. Setelah kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih bagi Real Madrid telah mengubah banyak hal. Kehadiran nya telah mengubah mentalitas tim, dan kehadiran Zidane juga membuat beberapa pemain memiliki harapan baru untuk tetap melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu.

Diantara beberapa pemain yang senang dengan kembalinya Zinedine Zidane mungkin dia adalah Isco, Marcelo, Marco Asensio, Keylor Navas, dan Marcelo. Khusus untuk Asensio, dirinya memang sempat santer dikabarkan menjadi incaran utama bagi Liverpool.

Diketahui saat masih dilatih oleh Santiago Solari, Marco Asensio bukan merupakan pemain pilihan utama. Dirinya sering dicadangkan, hal dari situasi tersebut memunculkan rumor jika Real Madrid memang berniat untuk melepas dari Asensio.

Nama Marco Asensio mulai tersingkirkan dari starting line up Real Madrid, hal ini juga membuat posisinya tidak lagi aman. Namun kehadiran dari sosok pelatih berkharisma, Zinedine Zidane telah memberikan asa baru bagi Asensio.

Menurut dari harian Marca, Zinedine Zidane ingin mempertahankan nya. Pasalnya, dalam dua musim terakhir dari Zidane bersama Real Madrid, Asensio merupakan salah satu pemain favoritnya sebelum meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Saya sudah berbicara kepadanya (Asensio). Saya berkata bahwa dia adalah pemain penting untuk tim dan saya ingin dia tetap bersama kami disini,"ungkap dari Zidane.

Namun menurut kabar dari agen bola terbesar dilansir oleh Mirror, mengklaim jika pihak manajemen Real Madrid memang berniat untuk bisa melepas pemain asal Brasil tersebut. Hal ini dilakukan demi memdapatkan dana tambahan untuk bisa merekrut pemain-pemain baru nantinya.

Menurut kabarnya, Liverpool dan Manchester United merupakan tim yang sangat berminat kepada pemain asal Brasil tersebut. Pihak Manchester ingin mendatangkan nya untuk bisa menjadi memecahkan solusi di lini saya kanan tim yang sering bermasalah, dan Asensio merupakan pilihan pemain yang sangat tepat.

bersama dengan Real Madrid diera kepemimpinan dari pelatih Zinedine Zidane, Marco Asensio mampu untuk membawa timnya meraih trofi Liga Champions sebanyak tiga kali. Kini kembalinya Zidane bakalan mengubah keputusan Asensio yang santer dikabarkan ingin hengkang pada musim panas ini.

Comments

Popular posts from this blog

Maurizio Sarri Memuji Performa Kepa Arrizabalaga

Resmi Gabung Sevilla, Munir El Haddadi Serang Kebijakan Barcelona

Thibaut Courtois Meminta Chelsea Lebih Sadis