Barcelona Kembali Goda Antoine Griezman


Beritabolabm88 - Barcelona Kembali Goda Antoine Griezman. Raksasa La Liga Spanyol yakni Barcelona yang dimana bahwa terdengar kabar akan menambah amunisi lini depan mereka pada musim panas nanti, yang dimana bahwa pada saat ini Barcelona sendiri juga mengaku sangat tidak puas dengan apa yang dimainkan oleh pemain depan nya saat ini yakni Phillipe Coutinho.

Dikarenakan juga dimana performa dan juga pola permainan yang dimainkan oleh pemain asal Brasil tersebut juga terbilang sangat menurun dalam setiap penampilan yang dimainkan nya, dan juga bukan hal yang baru Barcelona sangat menginginkan pemain depan Atletico Madrid asal Prancis yakni Antoine Griezman.

Sejak musim lalu yang dimana bahwa Barcelona sendiri juga memang sangat suka dengan gaya dan juga pola permainan yang dimainkan oleh pemain asal Prancis tersebut, akan tetapi juga dimana Barcelona gagal mendapatkan pemain tersebut.

Sebab Antoine Griezman sendiri juga mengaku sangat ingin bertahan lebih lama di Atletico Madrid, akan tetapi baru-baru ini dimana pemain asal Prancis tersebut juga mengaku sangat ingin hengkang dari klub nya saat ini, dikarenakan juga dirinya mengaku sangat ingin mencari tantangan baru.

Mendengar kabar tersebut juga yang dimana bahwa Barcelona sendiri juga langsung bergerak cepat untuk mendapatkan pemain tersebut, sebab juga dimana Antoine Griezman sendiri juga pemain yang sangat berkualitas dalam setiap penampilan yang dimainkan nya.

Bukan hanya Barcelona yang sangat menginginkan pemain asal Prancis tersebut, beberapa klub elit Eropa sendiri juga mengaku sangat suka dengan apa yang dimainkan oleh pemain asal Prancis tersebut, dimana klub Liga Premier League sendiri juga yakni Manchester United sendiri juga sangat menginginkan pemain asal Prancis tersebut.

Poker Uang Asli Terpercaya - Atletico Madrid sendiri juga yang baru saja tersingkir dari kompetisi Liga Champions setelah dikalahkan oleh lawan nya yakni Juventus dengan skor yang terbilang sangat telak yakni 3-0, hal tersebut juga nampaknya membuat pemain asal Prancis tersebut juga kecewa dengan apa yang dimainkan oleh tim nya.

Bahkan Barcelona sendiri juga tidak mau menyia-nyiakan situasi tersebut, dimana Barcelona akan gunakan rayuan nya untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut, dan juga terdengar kabar bahwa Philippe Coutinho sendiri juga nampaknya akan hengkang pada musim panas nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Maurizio Sarri Memuji Performa Kepa Arrizabalaga

Resmi Gabung Sevilla, Munir El Haddadi Serang Kebijakan Barcelona

Thibaut Courtois Meminta Chelsea Lebih Sadis