Chelsea Dinilai Sudah Kembali Ke Performa Aslinya


Beritabolabm88 - Chelsea Dinilai Sudah Kembali Ke Performa Aslinya. Mantan pemain Chelsea asal Jerman yakni Michael Ballack, yang dimana dirinya ikut berkomentar akan kemenangan yang di raih oleh Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Eropa babak 16 besar yang dimainkan kemarin malam, dimana lawan yang mereka hadapi yakni Dynamo Kiev.

Pada laga tersebut yang dimana Chelsea sendiri juga berhasil memetik kemenangan yang cukup telak atas lawan nya yakni Dynamo Kiev, dan juga mantan pemain Chelsea tersebut juga mengaku sangat senang dengan apa yang dimainkan oleh mantan klub nya beberapa musim lalu.

Memang yang dimana bahwa perlu juga diketahui Chelsea sendiri juga sudah beberapa kali menelan kekalahan dalam setiap pertandingan yang dimainkan nya, performa dan juga pola permainan yang dimainkan oleh Eden Hazard dan juga rekan-rekan dalam belakangan ini dalam situasi terburuk nya.

Dengan kemenangan ini yang dimana bahwa manajer Chelsea yakni Maurizio Sarri sendiri juga menyatakan bahwa dirinya mengaku sangat yakin bahwa pada pertandingan yang akan dimainkan dimarkas besar Dynamo Kiev tim nya dapat memetik kemenangan lagi.

Dan juga dirinya sendiri juga mengaku sangat yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh anak-anak asuhnya, Chelsea sendiri juga sudah melupakan kekalahan-kekalahan yang di terima nya beberapa pekan yang lalu.

Akan tetapi juga yang dimana bahwa Maurizio Sarri sendiri juga sangat menyayangkan bahwa pada babak pertama tim nya memiliki banyak peluang, akan tetapi hanya berbuah satu gol pada babak pertama, yang dimana dirinya sendiri juga mengaku sangat yakin bahwa Chelsea bisa memetik kemenangan lebih besar lagi.

Agen poker Uang Asli - Dengan kekalahan tersebut juga pastinya sangat tidak menguntungkan untuk Dynama Kiev, yang dimana bahwa pelatih Dynamo Kiev sendiri juga menyatakan bahwa tim yang mereka hadapi memiliki performa dan juga gaya permainan yang sangat baik, dimana Chelsea dalam performa terbaik nya saat ini.

Dirinya juga mengaku sangat pesimis dapat membalikkan keadaan pada saat bermain dimarkas nya sendiri pada pertandingan leg kedua yang akan dimainkan pekan depan, dirinya sangat mengharapkan bahwa dapat membalikkan keadaan pada leg kedua yang akan dimainkan di Ukraina.

Comments

Popular posts from this blog

Maurizio Sarri Memuji Performa Kepa Arrizabalaga

Resmi Gabung Sevilla, Munir El Haddadi Serang Kebijakan Barcelona

Thibaut Courtois Meminta Chelsea Lebih Sadis