Manchester United Lakukan Negosiasi Dengan Barcelona


Beritabolabm88 - Manchester United Lakukan Negosiasi Dengan Barcelona. Rumor ketertarikan klub Liga Premier League yakni Manchester United kepada gelandang Barcelona asal Kroasia yakni Ivan Rakitic nampaknya tidak main-main, yang dimana bahwa dikabarkan bahwa Manchester United tersebut juga sudah melakukan negosiasi dengan pihak Barcelona.

Memang yang dimana bahwa Ivan Rakitic tersebut juga selalu menjadi perbincangan hangat selama beberapa minggu terakhir, yang dimana bahwa pemain tersebut juga nampaknya akan hengkang pada akhir musim nanti dari klub nya saat ini yakni Barcelona, bukan hanya itu juga yang dimana bahwa sang pemain tersebut juga akan dilepas oleh pihak klub.

Pada akhir musim nanti, sebab juga yang dimana bahwa pada musim depan Barcelona sendiri juga dapat dipastikan akan mendatangkan pemain tengah baru yakni Frenkie De Jong yang akan didatangkan di Camp Nou untuk menggantikan posisi Ivan Rakitic yang akan hengkang pada musim depa.

Rumor ketertarikan Manchester United kepada pemain asal Kroasia tersebut juga bukan hal yang baru, yang dimana bahwa sejak dua tahun terakhir yang dimana Manchester United sendiri juga sudah menginginkan pemain tersebut.

Dikarenakan juga bahwa pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh pemain tersebut juga sangat baik dalam setiap penampilan dan juga performa yang dimainkannya sangat konsisten dalam setiap pertandingan yang dilakoni nya.

Akan tetapi yang dimana bahwa Manchester United sendiri juga tidak akan bersaing sendiri untuk mendapatkan pemain tersebut, yang dimana bahwa klub serie A Italia tersebut juga yakni Inter Milan yang dimana sangat menginginkan pemain yang sama, dan juga belum lama ini pemain asal Kroasia tersebut juga sangat menginginkan bermain di Inter Milan.

Agen Sbobet Online Terpercaya - Pihak Manchester United sendiri juga di kabarkan sangat menginginkan pemain tersebut juga dikabarkan bahwa dimana Manchester United sendiri juga hanya memiliki stok lini tengah yang sangat sedikit.

Maka dari itu yang dimana bahwa pihak Manchester United sendiri juga sangat menginginkan beberapa pemain tengah yang sangat berkualitas dalam setiap penampilan dan juga gaya permainan yang dimainkan nya, dan juga dimana Ivan Rakitic adalah salah satu pemain yang sangat cocok dengan gaya permainan yang dimainkan oleh Manchester United.

Comments

Popular posts from this blog

Maurizio Sarri Memuji Performa Kepa Arrizabalaga

Resmi Gabung Sevilla, Munir El Haddadi Serang Kebijakan Barcelona

Thibaut Courtois Meminta Chelsea Lebih Sadis