Santiago Solari Berjanji Akan Berikan Yang Terbaik Untuk Real Madrid


Beritabolabm88 - Santiago Solari Berjanji Akan Berikan Yang Terbaik Untuk Real Madrid. Pelatih Real Madrid pada musim ini yakni Santiago Solari yang dimana dirinya baru-baru ini menyatakan keinginan nya bahwa dirinya tidak akan menyerah untuk tim nya pada musim ini, dan juga dirinya sendiri juga akan berjanji membawa yang terbaik dalam setiap penampilan dan juga pola permainan yang akan dimainkan oleh tim nya.

Memang yang dimana bahwa pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir ini juga berakhir dengan kekalahan, maka juga tidak merasa heran yang dimana pihak Real Madrid sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh tim nya.

Dirinya sendiri juga berjanji masih belum menyerah untuk memberikan yang terbaik untuk tim nya pada saat ini, dan juga pihak klub yakni Real Madrid sendiri juga masih memberikan nya kesempatan untuk dirinya sampai akhir musim nanti.

Sebab juga yang dimana sejak minggu lalu, yang dimana pihak Real Madrid sendiri juga sangat menginginkan mencari sosok pengganti manajer baru pada musim depan, dikarenakan juga dimana pihak Real Madrid sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh tim nya pada musim ini.

Tuntutan pemecatan manajer Real Madrid pada musim ini yang dimana bahwa Santiago Solari sendiri juga gagal membawa Real Madrid untuk lolos ke babak Liga Champions, setelah beberapa hari yang lalu dimana Real Madrid sendiri juga menelan kekalahan yang sangat telak atas lawannya yakni Ajax Amsterdam.

Dalam pertandingan lanjutan babak 16 besar Liga Champions, yang dimana Real Madrid sendiri juga menelan kekalahan di markas nya sendiri yakni Santiago Bernabeu, dan kekalahan tersebut juga membuat pihak Real Madrid dan juga manajemen Real Madrid atas tersingkirnya Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

Situs Judi Bola Online Terpercaya - Akan tetapi juga dimana dirinya sendiri juga akan memanfaatkan waktu yang ada, dimana dirinya sendiri juga akan membawa dampak perubahan pada tim nya musim ini, dan juga dirinya akan mempertahankan posisi nya di kursi pelatih Real Madrid.

Maka juga tidak merasa heran yang dimana dirinya memperingatkan kepada semua anak asuhnya agar bermain dengan baik dan juga konsisten dalam setiap penampilan dan juga pertandingan yang akan dimainkan kedepan nya.

Comments

Popular posts from this blog

Maurizio Sarri Memuji Performa Kepa Arrizabalaga

Resmi Gabung Sevilla, Munir El Haddadi Serang Kebijakan Barcelona

Thibaut Courtois Meminta Chelsea Lebih Sadis